Friday, October 5, 2018

Review IRISU Indonesia - Secret Japanese Whitening Face Mask

Haii.. Sumpah aku kangen banget nge-blog karena sebenernya aku punya beberapa makeup dan skincare baru yang mau ditulis tapi bulan kemarin aku lagi lumayan hectic..


Kali ini aku beruntung banget diberi kesempatan mengikuti project yang diadakan oleh Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger atau KBBV bersama Irisu Indonesia, aku dikirimkan 3 produk yaitu :
- Irisu japanese whitening mask
- Irisu apotek hidup binahong kelor
- Irisu rose blood hydrating gel

Yang sekarang akan aku review adalah salah satu masker dari Irisu, yaitu Irisu japanese whitening mask..

Irisu adalah brand skincare lokal yang produk-produknya dibuat sealami mungkin tanpa zat-zat tambahan yang tidak dibutuhkan kulit, untuk yang punya tipe kulit sensitif terhadap parfum dan pengawet, produk ini wajib dicoba karena bebas dari kedua zat tersebut..



Kemasan


Produknya dikemas dalam kemasan pot dengan bahan seperti kardus yang mudah didaur ulang, serius sih ini unik banget karena baru pertama kali lihat masker bubuk dalam kemasan seperti ini, dan ingredients di masker ini pun bisa dilihat dari gambar pada kemasan..


Tekstur


masker ini bertekstur bubuk yang cukup halus, butirannya sama sekali tidak menyakiti kulit..

Aroma karena produk ini 100% alami tanpa tambahan parfum atau zat-zat lainnya jadi aroma dari produk ini menurutku seperti aroma beras merah giling gitu, susah dideskripsikan tapi kalau menurutku ya aroma nya ini tidak menganggu..

Kandungan yang terdapat didalam masker ini adalah Beras hitam, Ubi ungu, dan Kacang merah yang bermanfaat untuk kulit diantara lain untuk melembutkan kulit, mengecilkan pori dan juga anti aging..

How to use / cara menggunakan


Yang diperlukan adalah wadah kecil, sendok, dan juga air mineral atau air mawar


Campurkan satu sendok masker ditambah dengan air / air mawar secukupnya


Aplikasikan pada wajah dan tunggu 20 menit hingga kering, lalu bersihkan wajah dengan air bersih


Result

Aku gunakan produk ini selama kurang lebih 1 minggu dalam pemakaian 2 hari sekali dan saat memakai produk ini kebetulan wajahku ada bekas jerawat yang baru dan sedikit beruntusan dijidat, hasilnya bekas jerawatnya memudar ,bruntusannya itu hilang dan kulit wajah terasa jauh lebih halus

Maaf perbedaan pencahayaan,
Warna kulit asliku difoto yang after.
Difoto after kulitku terlihat lebih glowing karena aku menggunakan rose blood hydrating gel..


Overall, aku amazed banget dengan produk ini karena seperti dari result yang bisa dilihat pada foto diatas produk ini benar-benar bekerja bahkan diluar ekspektasiku, aku pasti akan beli produk ini setelah yang ini habis, Irisu jadi produk skincare lokal favorit karena harganya terjangkau dan terbuat dari natural ingredients..

Irisu Secret japanese whitening face mask bisa dibeli di Irisu Indonesia dengan harga Rp. 37.500..

Thankyou KBBV Sudah diberi kesempatan mengikuti project ini..





And Thankyou for reading guys~

22 comments:

  1. Harganya terjangkau sekali ya mbak!

    ReplyDelete
  2. Whoa rose blood-nya keren juga bisa bikin glowy di kulit 😍 Jadi pengen cobain juga akuuu~

    ReplyDelete
  3. Aku juga cocok banget pake masker ini padahal acne prone skin. Love sama masker ini.

    ReplyDelete
  4. aku suka pake masker irisu yang binahong ataupun yang Japanese . sama sama cocok. .hihi

    ReplyDelete
  5. Kelihatannya kulitnya jadi lebih bersih ya setelah maskeran #KBBVMember Carnellin

    ReplyDelete
  6. ini banyak banget si yang bahas, bikin pengen coba :( #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. Unik ya packagingnya. Dan kayaknya moisturizer gel nya yg pling bgus yah #KBBVmember

    ReplyDelete
  8. baguuss di kamu langsung jadi alusaann, ak pake yg seri apotek
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. Abis liat komentar dimana mana pada positif hasilnya jadi pengen coba juga :')) #KBBVmember

    ReplyDelete
  10. Yg Secret Japanese itu unik juga ya namanya kak hehe😍 Penasaran jg ama produk lainnya~ #KBBVmember

    ReplyDelete
  11. Lagi-lagi si IRISU ini yg di review. Emang racun banget dah, nongol dimana-mana. Udah disuruh nyobain ini wkwk #KBBVmember

    ReplyDelete
  12. Waw hasilnya glowing yah jadi penasaran nih #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. itu jerawat di jidat jg jadi ilang yaa? menarik banget nih buat dicobaa #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. penasaran pengen cobain, harganya juga masih terjangkau ya hihihi #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. Aku suka sama bau maskernya ini... Kayak Bubur bayi beras merah

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  16. Waw keren banget ya bisa kelihatan hasilnya dalam 1 minggu. Biasanya produk yang alami hasilnya slow tapi memang bagus sih produk2 berbahan alami. Aku juga suka pakai masker kayak homemade gini :)
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  17. Aku sering bikin sndiri juga masker dari beras hitam. Tapi ini ada yg udah jadi ya. Praktis lagi. #kbbvmember

    ReplyDelete
  18. Sip. Masuk wishlist nih. Kebetulan aku lagi cari masker wash-off tipe kayak gini. Thanks reviewnya! #kbbvmember

    ReplyDelete
  19. wah lagi byk yg bahas ini ya, jadi penasaran #kbbvmember

    ReplyDelete
  20. Ngaruh ya aku liat before after nya.. jd penasaran. #kbbvmember

    ReplyDelete
  21. Aku suka banget pake masker ini, bikin muka lebih cerah, lembab dan seger πŸ˜—
    #kbbvmember *elvina

    ReplyDelete
  22. Keliatan banget yaaa cerahnya dan bener" ngefek banget jadi penasaran dehh #KBBVmember

    ReplyDelete

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...