Thursday, December 13, 2018

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suatu event, thanks to beautynesia karena sudah memberikan kesempatan ini..


Pertama-tama aku mau kenalin dulu apa itu slendy, jadi slendy adalah tablet hisap yang mengandung L-carnitine dan Chromium picolenate sebagai fat Burner atau pembakar lemak, dengan 2 varian rasa yaitu anggur dan jeruk, rasa slendy ini enak, manis seperti permen. Menurutku produk ini adalah produk impian setiap wanita, dan hebatnya lagi slendy ini adalah produk pertama dan satu-satunya tablet hisap dengan kandungannya yang bisa membantu membakar lemak..

Event slendy ini diselenggarakan dicasadina kitchen and bakery yang berlokasi di.Apartemen Taman Rasuna Tower 17, Jalan Epicentrum Boulevard Timur, Kuningan, Setiabudi.
Tempatnya bagus dan juga cozy, seperti rumah kaca dan ada kolam didepannya, cocok untuk hangout bareng temen, aku juga kayaknya akan sering kecasadina apa lagi tempatnya ngga jauh dari rumahku..

Jadi setelah datang dan duduk aku mulai berkenalan dengan beberapa influencer dan blogger yang duduk berdekatan denganku saat event, setelah itu kita dipersilahkan mengambil makanan yang ada dan makanannya enak-enak banget, mostly dessert, and who doesn't love dessert :D, tapi sayang banget aku lupa foto pas makananku masih lengkap jadi sisa cupcake aja dipiringku..hhe



Lalu ada ibu Nofa Samawati Selaku Head Of Marketing Fahrenheit, yang menjelaskan tentang produk slendy, cara kerja produk, dan melakukan sesi tanya jawab


Dalam sesi ini Ibu Nofa menjelaskan cara kerja Slendy yaitu dengan membakar lemak saat kita bergerak, produk ini juga sebelum dipasarkan sudah ditrial selama 3bulan oleh 250 orang dengan penurunan berat badan yang berbeda-beda, mulai dari yang paling sedikit yaitu 1kg sampai yang paling drastis 20kg.

Menurut Ibu Nofa juga produk ini efektif untuk diminum saat traveling, karena saat traveling kita pasti kulineran kan ya, maka produk ini cocok karena kita bisa makan normal seperti biasa.. Slendy dikonsumi setelah makan dan lebih efektifnya dikonsumsi sebelum berolahraga ringan atau melakukan aktivitas jadi ada pergerakan yang bisa membuat pembakaran lemak jadi lebih efektif.


Acara selanjutnya adalah kita mendekorasi cupcake, jujur aja aku belum pernah mendekor cupcake, jadi sudah bisa ditebak ya hasilnya :D


Setelah didekor lalu dibungkus menjadi hampers, sesi ini yang paling susah dan juga super fun sih menurutku ,tapi akhirnya aku bisa juga menyelasaikan hampersnya


Setelah peserta selesai mendekor dan membungkusnya menjadi hampers ibu Nofa mulai menilai dan mencari dekorasi cupcake terapih dan juga hampers terkreatif..

Dan ini lah pemenang dari dekorasi cupcake dan hampers, .  Congrats yaa


Selesai acara kita melakukan sesi foto, dengan tema dress code Southern Country Girl dengan touch of orange semua peserta terlihat sangat eyecatching dan cantik, so much fun, bisa ketemu dengan orang-orang hebat yang humble..

Blogger
Influencer
Dan ngga ketinggalan juga masing-masing mendapat goodie bag berisi produk slendy, aku happy banget aku akan coba produk ini selama satu bulan dan hasilnya akan aku share dinext post tentang slendy..


Ohiya kamu juga sudah bisa membeli slendy fat burner diwatson, guardian, dan apotik k24, yang pasti harga slendy ini terjangkau dan sangat praktis untuk dibawa dan diminum dimana saja karena bentuknya yang berupa tablet hisap..


Thankyou for reading guys~

No comments:

Post a Comment

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...