Wednesday, July 25, 2018

Review Wardah Cheek and Lip Tint no 2 My Bearry!

Haii.. Karena aku lagi sering banget bepergian jadi aku kepikiran untuk menggunakan lip product yang tahan lama tapi tetap ringan dibibir apa lagi bibirku ini tipikal yang kering banget dan akhirnya aku memutuskan untuk membeli liptint,  aku memang berniat ingin membeli liptint lokal agar bisa datang ke counternya dan langsung swatch, beruntungnya waktu lagi keguardian plaza festival kuningan aku liat wardah liptint ini tanpa pikir panjang langsung aku beli deh..


Desain boxnya menurutku lucu ada gambar seperti liptint atau lipstik yg melting membuat tampilannya lebih gemesh aja gitu..


Wardah cheek and liptint ini memiliki 3 varian warna dan yang aku beli ini no.2 my baerry!
Kemasan produknya terbuat dari plastik kokoh tebal ,memiliki ukuran yang munggil ,dan bagusnya lagi kemasannya ini doff bukan yang glossy gitu jadi aku ngerasa kemasannya sama sekali ngga terkesan murahan, walaupun harus hati-hati karena jenis doff seperti ini lebih rentan kotor saat diletakan didalam makeup pouch..


Aplikatornya berupa doefoot dengan gagang yang pendek ( gagang?? Itu disebutnya apa sih guys😂)
ternyata aplikator yang pendek begini mempermudah untuk menggunakan liptintnya, dan mulut botolnya pun pas jadi produk tidak mleber..

Swatch

Tekstur liptint ini berbeda dengan liptint yang pernah aku coba,kalau kebanyak liptint memiliki tekstur watery, liptint ini memiliki tekstur seperti gel, daya coveragenya pun bagus,dan mudah merata dibibir..
Aroma wardah cheek and liptint ini enak banget fruity segar dan kalau tidak sengaja terjilat saat dibibir pun rasanya manis..

Wardah cheek and liptint memiliki finishing glossy, tapi kalau kalian lebih suka tampilan yang matte bisa didab dengan tissu , untuk dab dengan tissu tunggu beberapa saat setelah aplly product agar liptintnya meresap dan meninggalkan tint dibibir, walaupun warnanya tidak sebold seperti awal pemakaian setelah didab dengan tissu warnanya masih bagus dan cukup instents..



1. Bare lips
2. Setetah pemakaian (2 layer liptint)
3. Setelah beberapa saat dan aku sudah menggunakan untuk minum dan ngemil
4. Setelah beberapa jam , sudah makan besar juga,tapi masih meninggalkan tint yang bagus..

Di gambar ke 2 warnanya berbeda dengan yang aku swatch ditangan mungkin karena pebedaan cahaya..


Overall, aku super suka liptint ini warnanya intents, tidak kering dibibir karena mengandung 7 natural essences,kemasannya bagus, aromanya super enak, nyaman digunakan, dan tahan lama..

Wardah cheek and liptint aku beli diguardian dengan harga 45rban..




Thanks for reading ~~

15 comments:

  1. Warnanya tjakep banget ya dan juga pigment, selai itu harganya juga terjangkau. Aku berharap banget kalo wardah ngerilis warna orange juga. TFS

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka lip tint terbaru dari wardah ini, ketahanan dan hasilnya di bibir nyaman serta hasilnya juga bagus terlihat natural ^0^ #kbbvmember

    ReplyDelete
  3. aku juga paling senang pake litint, selain hasilnya lebih natural, juga tahan lama :) #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. Waah. Aku juga udah pakai ini semua shade. Dan semuanya favoritku. #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. warnanya bagus ya cantik banget di buat gradient #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. Seneng ya liatnya kecil gitu kemasannya jadi cepet abis. Ga mubazir #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. belom nyobain nih, keliatannya oke yaa~ ku suka sebal kl water tint nyerepnya kee garis kering bibir jd malah keliatan pecah" bibirnya >< #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. kaya nya belakangan ini wabah cheek and lip lagi merajalela ya.. banyak banget produk yg bikin cheek and lip gitu.. ku penasaran sama wardah ini! #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. Warnanya pigmented yaa, tahan lama pula. Sayang sering sold out jadi agak susah carinya haha #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. Ini liptint-nya cuma nempel di bagian dalam bibir doang ga? aku kok setiap nyobain liptint pasti cuma nempel di bagian dalam bibir ya? #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. Ini lagi happening banget yaa. Penasaran kalau di pipi seperti apa :) #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Suka warna yang muncul setelah dipakai makan :)

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. Fix deh beli yang shade ini aja 😊#kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Wah warnanya jadi lebih cantik kalau diblot tissue ya. Fix pengen!
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. Padahal ini udah sliweran dimana-mana, tapi aku belum kebeli aja produk ini #kbbvmember

    ReplyDelete

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...