Friday, August 3, 2018

Juli Haul

Haii.. Kalau haul bulan kemarin itu aku dominan belanja makeup nah bulan ini haul aku lebih ke skincare, sudah lumayan lama aku nggak belanja skincare karena kulitku yang rewel aku jadi pilih-pilih banget dalam urusan skincare..


Dannn ini lah produk-produknya..



1. Penyedot Komedo

Beli di : tokopedia
Harga : 160ribu

Beli ini karena keracunan liat youtubenya rachel goddard, tapi beda sih serinya sama yg direview rachel,mudah2an berfungsi sama baiknya dengan yang seri itu..



2. Nature republic aloe vera gel 


Beli di : counter nature republic kokas
Harga : maaf lupa 98rb kalo ngga salah 

Ketinggalan zaman banget ya baru nyoba aloe veranya nature republic, mau coba aja apa sih bedanya sama beberapa aloe vera yang udah pernah aku coba sebelumnya..



3. Senka Perfect Whip


Beli di : watsons
Harga : dapet harga diskon jadi 60-64rb gitu lupa lagi (payah banget😅)

Nah kalau senka ini sih hasil repurches, udah pernah aku review Disini



4. Wardah nude color eyeshadow passionate

Beli di : watsons
Harga : 48rb

Beli ini karena lihat adikku pakai sebagai highlighter dan ternyata cucmey, dan sebagai eyeshadow pun ini pigmentasinya cukup bagus..



5. Kojie san cleanser + toner 


Beli di : watsons
Harga : under 30rb

Jadi aku beli produk ini karena udah lama ngga pakai toner toneran,mudah-mudahan produk ini bekerja dengan baik dikulitku..



6. Jordanie peel off powder mask

Beli di : watsons
Harga : 22rb

Karena aku lebih suka pakai peel off mask dari pada mask sheet dan waktu kewatson liat ini langsung beli deh..



7. Wardah cheek and liptint


Beli di : guardian
Harga : 45rb

Ini sih reviewnya udah aku buat belum lama ini Disini



8. New cell eye serum roll on


Beli di : guardian
Harga : antara 32-35rb

Beli ini karena ngerasa eyebag aku makin parah jadi ya siapa tau jadi membaik pakai ini..



9. Sponge blender


Beli di : toko kosmetik
Harga : 20rb

Ini sponge blender biasa yg ada ditoko kosmetik tapi sponge ini parah sih empuk banget dan bisa ngembang gitu..



So overall, itu yang aku beli dibulan juli kemarin guys..

Thanks for reading ~~


22 comments:

  1. aku sudah punya si Senka, dan aku super jatuh cinta banget sih sama doi. Tapi sayang, harganya lumayan mahal doang :'/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa pengen coba yg kemasannya warna putih tuh, mahal tapi lumayan awet beb

      Delete
  2. kepo sama penyedot komedonya hahahaha .-.

    xoxo,
    http://adelescence.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. senka ini lagi gw amati nih kl pas ke watson. tpbelom aja eksekusi soalnya stok pembersih lagi banyak hehe #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. Aku tertarik tuh sama tonernya kojie san. Ditunggu full reviewnya. #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. aku tertarik sama lip and cheek nya Wardah tapi masih maju mundur cantik sampe sekarang, eh udah keluar yg baru lagi hiks #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. aq penasaran sama si senka sama wardah juga >< kudu wishlist lagi ini makin banyak hihi #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. oemjooo itu penyedot komedo yang lagi hits bikin penasaran <3
    #KBBVmember

    ReplyDelete
  9. SENKA juga jadi beauty haul aku di bulan julio say, samaan sih ini 😁 dan alat pembersih komedonya sempet mau beli tapi takut ga work gitu 🤔 #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. luv banget si natrep!! aku juga mulai rutin pake itu. sama deh kita hehe #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. Ngaruh ngga sih eye serum rollnya? Aku pernah coba punya garnier tp kok kurang ngaruh jadi males pake
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Senka Perfect whip itu wajib ngga boleh sampe abiss kalo aku #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. Eh kemasan New Cellnya beda kayak yang aku punya. Ganti kemasan kali yaa #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Aku penasaran mak sama penyedot komedonya!
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. itu yg New cell wanginya nyengat ngga mbak? soalnya pernah nyoba creamnya. . jd penasaran sama roll nya #kbbvmember

    ReplyDelete
  16. Ditunggu review new cell-nya. Penasaran sama produk macem ini. Aku sebelumnya pernah coba produk sejenis tapi nggak begitu kelihatan hasilnya :( #kbbvmember

    ReplyDelete
  17. Waaaa penyedot komedonya niiiih...review dong...reviieeewww..hihi #kbbvmember

    ReplyDelete
  18. Full review new cell eye serumnya pliss, tiap ke guardian aku pasti liat2 produk itu, tp masih ragu buat beli ahahhaha

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  19. Penasaran sama penyedot komedonya deh! Nanti direview ya kalau udah coba
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  20. Aku menunggu review lip tint Wardahnya, kayaknya lagi kekinian ya di IG juga #kbbvmember

    ReplyDelete

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...