Saturday, April 22, 2017

CATRICE PRIME AND FINE PROFESSIONAL CONTOURING PALETTE 020 warm harmony (review and swatch)

jadi yang sekarang mau aku review ini adalah produk contour dari brand catrice mungkin nga terlalu terkenal ya namanya tapi produknya lumayan kok harganya juga untuk produk luar cukup affordable, produk ini bisa kalian beli salah satunya diguardian.. 



catrice contouring pallete ada dua shade yaitu 010 ashy radiance dan 020 warm harmony


sebenernya warna ini aga merah jadi dia coklat kemerahan agak sedikit banget ashy

tadinya aku mau beli yg ashy radiance tapi diguardian habis sisa ini karena waktu itu lagi butuh banget produk contouring jadi lah aku beli aja yang ada

ini swatch ditangan bagian sebelahnya itu setelah diblend

highlight nya sendiri cukup lumayan shimer walaupun nga yang nge "pop"  banget tapi masih cukup bagus koq shimer nya juga nga lebay.

contour nya juga hampir sama sih nga begitu intens warnanya tapi bisa di tambah2 lagi kalo dirasa warnanya masih kurang keluar,  ini sih bisa jadi plus minus ya kalo pemula banget kaya aku gini cocok sih jadi nga takut cemong..

harganya kalo nga salah ya 70rb CMIIW soalnya belinya udah lumayan lama jadi lupa2 inget..  hhe

ini kalo diaplikasiin dengan full makeup


thx for reading guys~~

2 comments:

  1. wah agak merah ya contournya, sayang banget. Thanks reviewnya

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. iya tapi difoto atas aku ada pake blush on lagi ya jd warna contour nya yg dibawah blush on kalo dipake merahnya nga gitu strong kok. . ur wellcome☺

    ReplyDelete

Review Penyedot Komedo / Blackhead Vacuum

Hai.. Untuk orang yang memiliki jenis kulit berminyak, komedo itu pasti jadi salah satu masalah besar, contohnya aja aku sendiri, seberapa s...