Saturday, October 21, 2017

Review pixy lip cream no.10 sweet choco

Kalian udah tau belum kalau pixy belum lama ini mengeluarkan beberapa warna terbaru untuk lip cream nya, mengusung tema nude, 6 warna terbaru dari pixy ini yang aku lihat cantik-cantik semua, tapi dari 6 warna barunya aku hanya beli 1 aja yaitu no 10 sweet choco, sebenernya niat awal aku itu mau beli yg shade ganda Orange, tapi entah kenapa aku malah jadi beli yg sweet choco ini.. aneh banget ya -_-


Langsung aja kita liat kemasan box lip cream nya ya, Dikemas dalam warna hitam dengan taburan bintang-bintang, dan dibagian bawah kemasan terdapat warna yang senada dengan warna lip cream nya sendiri..




Exp date

Ingredients 

Keterangan diboxnya

Warna kemasan lip cream nya sama persis dengan warna box nya, dilengkapi dengan tutup berwarna pink, dan Botolnya ini sepertinya terbuat dari kaca yang ringan..



Aplikatornya berbentuk doe food yang agak pendek, tapi tetap mudah untuk digunakan


Tekstur dari lip cream ini seperti cream yang tidak terlalu kental, mudah diaplikasi kan, tidak mengumpal, ringan, tidak lengket, dan dengan warna yang lumayan pigmented..
Warna pixy lip cream no.10 sweet choco ini kalau menurut ku seperti warna coklat dengan sedikit orange dan ada sedikit banget hint abu-abunya


Aroma lip cream ini enak banget, seperti aroma manis yang tidak berlebihan

Untungnya walaupun ini sebenernya aku salah beli warna tapi warnanya masih cocok diaku karena warna coklatnya tidak membuat wajahku terlihat kusam..

Maaf difoto nya udah keringetan*

So overall aku suka banget tekstur dari pixy lip cream karena sangat ringan, lumayan tahan lama saat dipakai, warnanya juga bagus , pixy lip cream ini aku beli di toko kosmetik dengan harga 45ribu..

Apa kalian sudah coba warna terbaru dari pixy lip cream?



Thanks for reading ~

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. lagi hype banget nih pixy dan pengen cobain juga :D btw, let's be friend i followed your blog :)

    ainunamelia.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Wah varian ini favoritku nih si Sweet Choco! :D

    ReplyDelete

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...