Saturday, October 28, 2017

Review precious flower bright bb cream spf 30++ (size 40gr)

Sebenarnya aku itu agak anti sama bb cream atau produk base makeup dari korea sana, karena setiap aku beli warna yang paling gelap pun jatuhnya abu-abu dikulitku, mungkin itu karena tone kulitku kuning langsat, jadi kurang cocok dengan base makeup korea yang memang kulit orang-orangnya itu putih pinkish gitu,
Tapi aku berani untuk coba produk ini karena penasaran kata beberapa orang produk ini bagus walaupun harganya murah banget

Produk nya adalah precious flower bright bb cream , precious ini brand korea ya, di indonesia sih belum seterkenal etude house ataupun tonymoly, tapi brand ini memiliki banyak pilihan produk bisa dilihat diwebsite nya http://preciousbeauty.co.kr


Precious flower bright bbc memiliki 2 size, yang aku akan review ini size 40gr dengan kemasan botol pump, sementara yang 20gr Dikemas dalam jar berwarna merah


Kemasan precious flower bright bbc ini bagus ya, berwarna pink agak maroon dengan gradasi silver, walaupun botolnya ini dari plastik tapi saat dipegang menurutku sama sekali ngga kerasa murahan


Bagian belakang terdapat keterangan dan ingredients dalam bahasa Inggris, jadi lebih mudah dimengerti dibandingkan kalau hanya menggunakan bahasa korea..

Mengandung 10 main ingredients


Precious flower bright bb cream memiliki klaim 10 in 1 complete care blemish Balm cream yaitu, Whitening, UV protection, Anti Aging, Refine skin tone, Moisture skin, Elasticity skin, Smooth texture, Anti blemish, Stress relief and Pore minimizing



Tekstur produk nya cukup kental, mudah diratakan, bb cream ini menyatu dengan sempurna diwajah, dengan hasil akhir yang sedikit glowing dan coverage yang medium membuat makeup terlihat flawles, sayangnya precious flower bright bb cream ini hanya memiliki 1 shade yang cenderung light, tapi lama kelamaan warna produknya menyatu dengan warna kulit asli jadi tidak seputih seperti awal pemakaian

Bare skin-Pemakaian awal-Stelah 2jam (sdh kena air)
(difoto ini kayakmya aku kebanyakan menggunakan bb creamnya) 

Precious flower bright bb cream lumayan tahan lama meskipun aku sudah menggunakan dalam waktu beberapa jam dan juga sudah berkeringat tapi bb cream ini masih stay dengan baik,tapi tentu saja aku set lagi menggunakan loose powder setelah menggunakan bb cream, karena aku memiliki kulit yang oily..

Untuk kebutuhan santai seperti untuk kemall, atau bepergian disiang hari aku biasanya menggunakan satu layer aja sudah cukup, tapi kalau untuk foto makeup atau kebutuhan yang mengharuskan makeup nya full coverage aku menggunakan 2 layer..

So overall aku suka sama produk ini karena menempel sempurna dikulit, tidak memperjelas wrinkle, ringan digunakan, hasil akhir yang smooth dan flawles, yang aku ngga suka hanya shade nya, kenapa hanya ada satu shade :(
Precious flower bright bb cream aku beli di fb Salma syahidah  dengan harga saat sedang diskon 70% menjadi 40ribu saja, sekarang masih diskon tapi udah ngga 70%, tapi tetap masih sangat terjangkau kok.

Aku gunakan 2 layer digambar ini, dan sudah aku set menggunakan bedak tabur, jadi glowing nya itu karena highlighter.





My Instagram

7 comments:

  1. Kemasan produknya lucu dan menggemaskan :D harga nya jg menggiurkan ya yg cukup murah untuk ukuran bb cream yg lumayan banyak. Jadi mau ikutan nyoba bb cream ini hihihi....
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya murah banget karena lagi diskon mungkin kalo nga diskon 100++,yuk dicoba bagus kok

      Delete
  2. waw 40ribu~ dari packaging-nya mengingatkan aku sama bb cream hot pink skin79 deh.

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya diskonnya 70% jd murah deh.. Baru denger malah merk itu

      Delete
  3. Wah murah banget dapetnya pas lagi harga 40ribuan! Jadi pengen berburu diskonan juga, ahaha

    ReplyDelete

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...