Thursday, January 11, 2018

REVIEW Nail Pro Peel Off water based nail polish

Hai..  Sebagaimana perempuan kebanyakan, terkadang aku ingin juga memakai kuteks, tapi kuteks reguler biasanya sangat menempel dikuku dan harus dibersihkan dengan aseton, ini membuat aku segan untuk memakainya karena rutinitas aku sebagai seorang muslim yang harus sholat jadi mustahil untukku memakai kuteks reguler, kecuali saat aku sedang PMS..


Tapi seiring perkembangan zaman sekarang kuteks sudah ada yang bisa dikupas (peel off), salah satunya adalah nail pro peel off water based nail polish ini, kuteks yang cara pembersihannya dengan di peel off ini menurut ku lebih efisien untuk muslimah seperti aku yang mungkin hanya akan menggunakan kuteks selama beberapa jam saja..


Bagian belakang box nya ada sedikit keterangan produk ini..


Dibagian samping tertulis cara pakai  oleskan 2 atau 3 coat, selain agar pigmentasi warnanya lebih bagus dengan beberapa coat mempermudah saat proses pengelupasan..



Botol kuteksnya berbentuk agak segipanjang pipih, dengan tutup berwarna hitam doff..

Nail pro peel off nail polish ini cepat keringnya, tidak memiliki aroma yang aneh, dan produk ini bisa digunakan oleh anak-anak diatas usia 3 tahun..

Maaf tangannya yg 2 coat diblurr karena belum luluran ๐Ÿ˜‚

Ini saat aku kupas yang 2 coat, mudah dan tanpa meninggalkan sisa kuteks.. 


Overall aku suka produk ini dan berniat untuk beli warna lainnya.. Produk ini mudah digunakan, cepat kering, dan lumayan tahan lama, ya walaupun aku memakai kutek tidak pernah lebih dari satu hari.. Nail pro peel off aku beli di century, harganya aku lupa tepatnya tapi around 22rb atau 25rb..



Thanks for reading ^^

My Instagram

8 comments:

  1. Yaaa ampunn aku harus beli nih, cocok banget buat kebutuhanku yang suka peel off kutek krn kebih praktis.

    ReplyDelete
  2. Aku jadi pengen jugaaaaa XD Mayan terjangkau juga harganya, duh jadi nggak sabar pengen ke Century hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ayo beli, murah ya, awas khilaf nanti pas ke century ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Delete
  3. Apa bisa dipakai untuk wudhu

    ReplyDelete
  4. Ngga bisa mba karna air wudhu tidak bisa menyerap.

    ReplyDelete

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...