Thursday, February 1, 2018

REVIEW Laneige Fresh Calming (trial kit)

Haii.. Belum lama ini Laneige mengeluarkan rangkaian skincare terbarunya yaitu rangkaian Fresh Calming, kalau selama ini Laneige lebih dominan memiliki rangkaian skincare untuk kulit kering berbeda dengan rangkaian Fresh Calming, karena rangkaian skincare laneige Fresh calming ini diformulasikan untuk kulit kombinasi dan berminyak yang ditunjukkan untuk konsumen yang berusia 20-25 tahun.


Laneige fresh calming yang aku punya ini versi trial kitnya, selain karena harga full size nya yang mahal versi trial kit ini juga sangat membantu untuk tau cocok atau tidaknya kulit dengan produk ini, karena sangat mubazir kan kalau beli full size eh taunya ngga cocok 😀

Trial kit ini ini berisikan 3 produk, gel cleanser, toner dan serum


Gel cleanser


step pertama sudah pasti facial wash nya, dikemas dalam tube berwarna peach agak orange dan bertutup ulir berisi 15ml produk, tekstur gel cleanser ini gel cair berwarna bening dengan aroma yang sedikit kuat menurutku, tapi Aromanya lumayan seger sih karena produk ini dibuat dengan ekstrak buah leci jadi semua produk dirange ini memiliki aroma yg sama yg membedakan hanya ada yg agak strong ada juga yang lebih soft. Dan busa yang dihasilkan gel cleanser ini lumayan banyak loh, setelah pemakaian wajah terasa bersih tanpa rasa kering berlebihan

Toner


Step kedua yaitu Toner, dikemas dengan botol plastik berwarna peach dan tutup ulir berisi produk sebanyak 25ml


teksturnya cair berwarna bening mudah meresap dan sama sekali tidak lengket, setelah memakai toner ini kulit terasa sejuk


 tapi aku sebel banget dengan ukuran lubang botolnya yg super besar dan tanpa ada filternya, jadi pakai toner ini aku sampe tumpah-tumpah gitu sayang banget kan, untuk Aromanya toner ini lumayan soft, bikin rilex..

Serum


step ketiga yaitu serum, dikemas dalam botol pump berwarna peach dengan isi produk sebanyak 10ml.


tekstur serum ini gel ringan berwarna bening, sedikit lengket, dan agak lama meresap dikulit, aroma serumnya soft sama sekali tidak mengganggu..


Sebenarnya ada step ke empat yaitu laneige fresh calming morning mask dipakai seperti sleeping mask tapi untuk siang hari, tanpa harus dibilas, tapi karena ngga ada yg jual travel sizenya jadi aku ngga punya deh..

Awal pemakaian seminggu kulit aku tidak menimbulkan tanda-tanda ketidak cocokan, tapi setelah masuk 10 hari sampai 2minggu kulitku jadi seperti mengikat, kering, sedikit bruntusan dan keluar komedo putih yang sangat jelas terlihat :( so sad, jadi kesimpulannya untuk kulit aku yang oily kombinasi, sensitif dan acne prone ini aku ngga cocok :'(
Tapi kulitku memang sangat susah mencari produk skincare yang cocok.. Jadi ketidak cocokan ini bukan hanya karena produknya saja tapi juga karena jenis kulitnya..


Overall aku ngga cocok dengan produk ini, tapi jenis kulit orang berbeda-beda yg cocok dikulitku belum tentu cocok dikulitmu begitu juga sebaliknya , untuk trial kit ini mungkin bisa bertahan selama 2 atau 3 minggu tergantung pemakaian, laneige fresh calming trial kit ini bisa dibeli di online Shop dengan range harga 80rb sampai 100rb..


Thank for reading ^^


3 comments:

  1. Sayang sekali tidak cocok di kamu, aku liat kemasan nya ituh berasa kaya seger banget kyanya waktu dibpake.

    hdytlina.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Terimakasih kak, infonya. Ini sudah 2x pemakaian. Blum tau q cocok pa ndak 😊

    ReplyDelete

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...