Tuesday, July 10, 2018

Review Eyeshadow Beauty Glazed I Got You Edition

Haii.. Berkelanjutan dari Juni makeup haul yang aku posting awal bulan juli kemarin, sekarang aku mau review salah satu produknya yaitu beauty glazed eyeshadow palette i got you edition..


Beauty glazed ini asalnya dari china atau yang sekarang disebut P.R.C dan tidak ada konter resminya diindonesia, jadi produk ini hanya bisa dibeli online yaa..


Kemasan box produknya eye catching ya , dan palettenya sendiri terbuat dari Semacam kardus tebal ada magnetnya untuk bisa menutup dengan sempurna..


Bagian belakang palette terdapat beberapa keterangan ..



Sayangnya palette ini tidak terdapat cermin, mungkin karena harganya yang sangat murah, tapi warna-warna eyeshadownya super cantik bahkan ada 1 glitter dan 1 warna duochrome ,dan konon katanya palette ini dupe huda beauty palette, tapi aku ngga tau kebenarannya karena belum pernah pakai huda beauty, dan setiap warna memiliki nama masing-masing..


Swatches, pict 1 beberapa warna kelihatan lebih pigmented tapi juga kurang rata karena aku menggunakan foundation sebagai base, untuk pict ke 2 dan 3 tanpa base. Swatchnya berurutan sesuai seperti dipalette, dan menurutku warna aslinya lebih pop dibandingkan difoto karena pencahayaannya..





Nah ini beberapa contoh eyemakeup looks yang aku buat dengan eyeshadow dari palette ini..



So overall, juara sih ini palette ya dengan harga under 150rb bisa dapet banyak warna yang pigmentasinya bagus walaupun ada beberapa warna yang harus beberapa kali colek untuk lebih pigmented, dan juga lumayan gampang diblend, sayangnya adalah glitternya itu menurutku terlalu kasar jadi kalau masuk kemata lumayan sakit apa lagi kalau pakai softlens..

Produk ini bisa dibeli dionline shop dengan range harga 120-140rb..




Thanks for reading guys..

My Instagram

5 comments:

  1. Oh my, makin banyak aja brand2 affordable baru yaa ku tak sanggup mencoba semuanya XD Ini warna2nya Focallure banget yak hehe

    ReplyDelete
  2. OMG so beautiful, sekarang banyak palette murce yang kualitasnya ga kalah bagus ya

    www.flowrin.com

    ReplyDelete
  3. Wah glitternya bisa masuk mata ya :( *cry cry*

    ReplyDelete
  4. Aku salfok sama kumis tipisnya, cakep banget ka. Beauty Glazed udh bertebaran dimna-mana aku jadi penasaran #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. Merek ini selevel dengan Focallure gitu gak sih? #KBBVmember

    ReplyDelete

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...