Sunday, February 18, 2018

My favorite eyeshadow brush

Haii.. Untuk orang yang hobi makeup hal yang paling penting untuk dimiliki adalah alat untuk mengaplikasikan makeupnya tersebut dan di beauty post collaboration yang diadakan oleh Komunitas Beauty Blogger & Vlogger  ini aku akan membahas tentang kuas eyeshadow favoritku, ya emang sih aku belum punya kuas yang bagus-bagus gitu ya, tapi menurutku selama kuasnya berfungsi dengan baik dan nyaman saat dipakai harga atau merk nga jadi masalah kan 😀





Yang pertama adalah Angle shadow brush


brush ini aku pakai untuk membaurkan eyeshadow dibagian socket mata ku sampai kedekat alis,ini biasanya aku gunakan untuk transisi warna dasar.


Yang kedua adalah Base Eyeshadow Brush


Walaupun namanya base eyeshadow brush tapi brush ini aku gunakan untuk membaurkan warna dicrease aku, karena brush ini tidak terlalu fluffy maka blending yang dihasilkan pun tidak terlalu halus jadi pas untuk membuat gradasi warna eyeshadow,terkadang juga brush ini aku gunakan untuk aplikasi shading hidung.


Yang ketiga adalah Flat Eyeshadow Brush


Brush ini aku gunakan untuk mengaplikasikan eyeshadow dibagian lipatan mata,dan juga inner corner..


Yang keempat Small Blending Brush


Brush ini aku gunakan untuk membaurkan antar warna eyeshadow,untuk menghasilkan transisi antar warna yang lebih halus, brush ini juga aku gunakan untuk membaurkan warna diwater line.


Yang kelima Pencil Eyeshadow Brush


Brush ini aku gunakan untuk mengaplikasikan eyeshadow diouter V aku dan juga untuk dibawah mata, maaf ya itu brushnya aku lem soalnya pas mau difoto malah kedudukan jadi patah Akhirnya aku sambung lagi.. Hhe


Yang terakhir adalah Angle Liner Brush


Brush ini sih multifungsi ya bisa untuk eyebrow,eyeliner,ataupun eyeshadow diwaterline..

So overall intinya kalau buat aku satu brush itu aku gunakan semaksimal mungkin, jadi nga ada patokan pemakaian brush hanya karena nama brushnya aja, apa lagi untuk yang kayak aku gini punya brushnya gak banyak jadi harus bisa menggunakan brush yang ada semaksimal mungkin.
Kalau teman-teman mau lihat hasil eye makeup menggunakan brush favorit ini bisa mampir langsung ke Instagram ku..

Dan pastinya dicollab kali ini aku nga sendiri ada beberapa beauty blogger juga yang berpartisipasi salah satunya adalah Lucy Liu





Thanks for reading~


15 comments:

  1. setuju banget! kadang kuas unbrand lebih bagus daripada yg bermerk lho😂

    ReplyDelete
  2. betul banget, kuas termasuk preference masing2 orang ya :D

    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete
  3. Sampe skrg aku msh belum paham penggunaan kuas mata, aku pakai sesuka ku aja hahahah

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha selama hasil blendnya oke sih gpp yaa

      Delete
  4. Ada beberapa item yang sama, mau beli yang angel liner brush, tapi belum dapat ukuran yang kecil 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pernah beli 1 set zoeva kw nya gitu dari shopee, dia ada yg kecilnya kak hoho

      Delete
  5. Brush untuk makeup memang merupakan hal yg penting dan harus bisa kita gunakan semaksimal mungkin. Sampe sekarang aku belum nemu brush yg nyaman digunakan untuk makeup aku. Nice review cantik :)
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba yg aku pake disini aja merk ellips, ecotools, sama RT, aku pakai sih semuanya nyaman

      Delete
  6. Sebenernya, kualitas kuas juga menentukan effort kita loh. Analoginya kalo pake unbranded kita kudu blend 5 menit, kl pake yg branded cukup semenit. Tapi mmg itu balik ke kebiasaan masing masing sih..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sih belum pernah beli yg unbranded tapi belum juga punya yang mahal2 gitu. .Haha..

      Delete
  7. Small blending brushnya merk apa? Aku juga lagi cari blending brush lagi nih. #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. Oh ternyata angel brush bisa buat eyeshadow ya.. Kirain buat countur idung aja...
    Wah jdi nambah pengetahuan nih..

    ReplyDelete

Review IRISU Indonesia - Secret Japanese Whitening Face Mask

Haii.. Sumpah aku kangen banget nge-blog karena sebenernya aku punya beberapa makeup dan skincare baru yang mau ditulis tapi bulan kemarin a...