Friday, July 21, 2017

J.cat perfect duo brow pencil shade charcoal (review and swatch)

Cari produk alis yang tepat dari segi tekstur dan kepraktisan kemasan itu emang susah-susah gampang ya, karena selera produk alis setiap orang sendiri berbeda-beda..

Aku sendiri jarang banget pakai pensil alis karena sudah terbiasa menggunakan eyebrow kit / powder, tapi pakai produk alis model begini agak ribet saat mau touch up, jadi aku mencari pensil alis yang tepat dan praktis untuk dibawa kemana-mana untuk touch up, dan aku menemukan pensil alis yang jadi favorit aku untuk saat ini yaitu J.cat perfect duo brow pencil..

click for details

J.cat perfect duo brow pencil memiliki produk alis disatu sisi dan spoolie brush disisi lainnya, kemasannya dari plastik ringan dengan tutup dikedua sisi, tutupnya berbeda warna satu sisi dan lainnya, tutup hitam untuk brush dan disisi lainnya tutup yang berwarna senada dengan warna produk, di J.cat yang aku punya ini berwarna charcoal maka tutupnya berwarna abu-abu gelap..




Dibagian belakang kemasannya terdapat keterangan, mulai dari ingredients, PAO, dan warna shade nya..
J.cat perfect duo brow pencil ini made in korea dan didistribusikan oleh j.cat Beauty


Bentuk dari pensil alis nya rounded, tidak terlalu pipi dan tidak terlalu bulat

sebelum dipakai

setelah dipakai

Spoolie brush nya soft, bekerja dengan baik


Isi produknya sedikit ya cuma 0,25 gr, difoto ini bisa dilihat full produknya



tekstur produk nya aku suka bangetttt, tidak terlalu keras tapi nga over creamy, ngga menggumpal saat dipakai, ngga patchy, mudah diblend, dan warnanya bisa disesuaikan mau lebih soft atau lebih gelap..
Swatch ditanganku, warna charcoal itu abu-abu tua tapi digambar ini agak sedikit lebih gelap karena faktor pencahayaan ya



Ketahanan pensil alis ini juga bisa dibilang tahan lama karena aku pakai pensil alis ini untuk sehari-hari dan aku pakai dari pagi sampai sore dengan kena air wudhu 2x, alis aku pun masih oke walaupun tidak seperti saat awal pemakaian, kalau ingin lebih tahan lama bisa diset dengan brow powder ataupun dengan brow mascara..

so overall aku sangat suka dengan pensil alis ini dan sekarang menjadi pensil alis favoritku, j.cat perfect duo brow pencil ini bisa dibeli dionline shop dengan harga 40 sampai 50rb..


thanks for reading ~

2 comments:

  1. murah yaaa, aku gak jago nih kalo ngebentuk alis pake yang model pensil gini. selalu pake pomade kalo mau yg on fleek banget. tapi warnanya bakalan pas banget ya kayaknya buat yang rambutnya hitam

    rzwdanti.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan murah sis dan bagus juga, iya pas banget emang jdnya ga terlalu gelap

      Delete

Review IRISU Indonesia - Secret Japanese Whitening Face Mask

Haii.. Sumpah aku kangen banget nge-blog karena sebenernya aku punya beberapa makeup dan skincare baru yang mau ditulis tapi bulan kemarin a...