Friday, July 28, 2017

REVIEW Hatomugi skin conditioner


Memiliki kulit berminyak bukan berarti kulitnya nga butuh pelembab loh, justru pelembab yang tepat dikulit berminyak bisa mengontrol minyak berlebih diwajah karena kulit akan merasa memiliki kelembaban yang cukup jadi tidak perlu memproduksi minyak berlebih..

Tipe kulit wajah ku ini berminyak, sensitif, acne prone dan kering dibagian hidung, jadi untuk memilih produk yang bisa menghidrasi semua area kulit wajah ku itu agak susah ya, tapi sekarang aku punya produk yang bisa melembabkan semua area wajahku dengan sempurna yaitu Hatomugi skin conditioner 

Jadi beberapa hari yang lalu aku dikirimkan produk ini Oleh
PerfectBeauty.id , thankyou PerfectBeauty.id 😘
dikemas dalam kotak berwarna bright pink yang super cute! Sebelumnya diluar kotak cantik ini dilapisi bubble warp,  tapi sayang lupa aku foto.. Hhe



Didalam kotak ini berisi hatomugi skin conditioner yang dibalut dengan bubble warp cukup tebal untuk memastikan produk aman sampai tujuan


Sekarang yuk lihat packaging produknya, Hatomugi skin conditioner packaging nya sendiri berupa botol plastik bening, produk ini tidak dilengkapi dengan box tapi produk ini tersealed dengan rapih untuk memastikan bahwa produknya masih baru saat kita terima..




Hatomugi skin conditioner ini made in japan (Jepang), diproduksi oleh Elsol product corporation dan di import oleh PT. Pias intercosmex Indonesia

Dibagian depan kemasan setelah sealed dibuka, ada tulisan jepang, gambar tanaman Hatomugi a.k.a jali-jali, dan isi produk ini banyak banget loh 500ml!



Bagian belakang kemasan terdapat keterangan cara pakai, ingredients, exp date, dan no BPOM




Hatomugi skin conditioner ini memiliki tutup ulir dengan lubang dibagian dalam yg pas tidak terlalu besar atau terlalu kecil, jadi produk yang dikeluarkan lebih mudah dikontrol


Tekstur dari Hatomugi skin conditioner ini cair , mudah meresap dan tidak greasy ataupun lengket dikulit..
Produk ini berwarna putih susu yang tidak pekat dan aroma produk ini hanya tercium samar-samar seperti aroma fermentasi, hampir mirip seperti aroma FTE sk-ll tapi aroma Hatomugi lebih light..
Hatomugi skin conditioner ini fregrance free , jadi sangat aman untuk yang memiliki kulit sensitif dengan pengharum pada skincare


Hatomugi skin conditioner terbuat dari Hatomugi (dalam bahasa Jepang) atau jali-jali dalam bahasa Indonesia, manfaat produk ini selain untuk melembabkan dan menyegarkan kulit juga berfungsi untuk menormalkan siklus pergantian sel kulit mati, mengatasi jerawat yang meradang, ruam atau break out, dan juga efektif mengatasi bintik hitam, tekstur kulit tidak rata, mengecilkan pori-pori, mencegah timbulnya jerawat dan penuaan pada kulit.. Tapi tentu saja untuk mendapatkan semua hasil yang optimal diperlukan pemakaian yang rutin dan teratur..
Hatomugi skin conditioner ini juga bisa dipakai untuk badan loh,  jadi bukan hanya untuk wajah aja..


Cara pakai

Kalau aku ada beberapa option untuk memakai Hatomugi skin conditioner ini
-Aku gunakan seperti hydrating toner biasa aku tuang dikapas lalu aku usap kewajah, (cara ini yang selalu aku pakai tiap hari) atau
-Gunakan sebagai masker dengan kapas atau yg lebih terkenal sebagai metode CSM (seperti yang terlihat pada gambar), bisa juga dipakai dengan tablet mask biar lebih simple
-Dijadikan facial mist, aku tuang kebotol spray lalu aku spray kapan saja saat wajah aku butuh kesegaran dan kelembaban..
Untuk hasil penyegaran yang optimal biasanya aku simpan Hatomugi skin conditioner didalam kulkas..




Aku cukup impress dengan hasil dari pemakaian produk ini, bisa dilihat saat aku pakai ditanganku yang basicly kulitnya sangat kering sampai membuat garis-garis kerut ditanganku itu sangat jelas, tapi pada bagian kulit yang aku pakaikan Hatomugi skin conditioner kulit ku sangat jauh berbeda, lebih lembut, lembab, halus, dan tanpa sama sekali meninggalkan kesan yang lengket

Click for detail 

Ini saat aku gunakan diwajahku

Click for detail
(maaf untuk pencahayaan yang sedikit berbeda)
difoto before pori-pori ku terlihat sangat besar karena baru selesai facial, tapi bisa dilihat perbedaannya pada after kulitku terlihat lebih lembab, halus dan slightly glowing)


So overall aku sangat suka dengan produk ini karena menghidrasi kulitku dengan sempurna tanpa membuat kulitku greasy ataupun lengket, kulitku juga terasa lebih halus, dan aku sangat rekomend produk ini apa lagi untuk org yang memiliki kulit berminyak kombinasi seperti kulitku yang sangat sulit untuk mencari pelembab yang cocok,tapi produk ini bisa untuk semua jenis kulit ya terbukti saat dipakai diwajah ku yang berminyak dan dikulit tanganku yang kering..
Harganya juga sangat terjangkau, dengan isi produk yang banyak dan kualitas yang bagus..

Tips dari aku sih Untuk kulit berminyak pakai produk ini secukupnya saja, tapi kalau untuk kulit kering bisa melayer pemakaian produk sesuai kelembaban yang diinginkan..


Hatomugi skin conditioner bisa kalian beli di website PerfectBeauty.id dengan harga Rp.94.999


 PerfectBeauty.id


Thanks for reading~





*ps:walaupun ini adalah sponsored product, tapi semua review yang aku tulis disini 100% honest review atas pengalaman ku menggunakan produk ini. 




No comments:

Post a Comment

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...