Sunday, July 16, 2017

Italia deluxe matte to last smooth suede lip cream in shade bare (review and swatch)

Lagi Lagi aku kembali dengan review liquid lipstick, karena ternyata banyak banget readers yang sangat tertarik dengan review liquid lipstick, mungkin karena kalau mau beli lipstik itu harus punya banyak referensi ya, kalau aku sih gitu 😁

Produk yang aku mau review adalah lip cream by italia deluxe, lip cream italia deluxe made in China dan di distribusi kan oleh city cosmetics, Inc


Kemasan lip cream ini dari kaca bening berbentuk kotak, dengan tutup doff, dan ukuran yang menurutku cukup travel friendly karena lip cream ini lebih kecil dari ukuran beberapa lip cream yang sudah aku punya


Dibagian belakang kemasan ada ingredients, dan beberapa keterangan lainnya, isi produk nya 6.8 gr, banyak ya isinya dengan harga yang super super affordable


Aplikatornya sendiri berbentuk pipih, bekerja dengan cukup baik




Bagian mulut botolnya agak sedikit terlalu lebar menurut ku jadi produk yang ke ambil terkadang kebanyakan


Tekstur dari lip cream ini saat baru diapply tekstur nya lebih cair tidak terlalu creamy, beberapa saat setelah  nge-set dan kering dibibir lip cream ini jadi matte, agak lengket dibagian dalam bibir dan berasa agak heavy, oh iya waktu diapply dia itu ada kayak sensasi mint nya

Aroma nya menurut ku terlalu wangi parfum banget dan aromanya itu masih stay walaupun lip cream nya sudah set, tapi tidak se strong waktu baru di pakai

Warna yang aku beli dari lip cream italia deluxe ini adalah shade bare dan ternyata aku memang nga salah pilih karena warnanya cantik banget dan memang aku lagi cari warna semacam ini


masih basah                    setelah kering/set

swatch on my lips


tips aku sih kalau pakai lip cream ini usahakan jangan dilayer karena itu akan membuat lip cream nya jadi berasa nga nyaman dipakai

so overall aku kurang suka sama lip cream ini karena aga lengket dibagian dalam bibir, tapi aku suka sama warnanya, lip cream italia deluxe ini aku beli secara online dengan harga 35 ribu rupiah..



thanks for reading ~

4 comments:

  1. Waaah thank you reviewnya, waktu itu liat ini di salah satu olshop tapi masih bingung milih warna. Jadi kebantu deh, beli shade ini aja deh ^^

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama sama, makasih juga udah mampir.. :)

      Delete
  2. Satu lagi nih referensi liquid lipsticknya. Baru denger juga namanya. Makasih, ya say.

    daniardwipratiwi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya brand baru kayaknya sis.. Sama-sama, thanks udah mampir :)

      Delete

Review IRISU Indonesia - Secret Japanese Whitening Face Mask

Haii.. Sumpah aku kangen banget nge-blog karena sebenernya aku punya beberapa makeup dan skincare baru yang mau ditulis tapi bulan kemarin a...