Monday, October 23, 2017

Review fanbo fantastic eyebrow pensil (brown)

Susahnya mencari warna produk alis yang coklatnya "pas" bikin aku milih-milih banget kalau mau beli produk alis yang berwarna coklat, karena sayang kan kalau udah dibeli dan ternyata warnanya ngga sesuai yang kita mau malah akan jadi ngga terpakai..


Jadi pensil alis yang mau aku review kali ini adalah dari merk fanbo, aku beli pensil alis ini karena penasaran setelah liat reviewnya di Female Daily..

Click for detail 

Pensil alis ini berwarna merah dengan tulisan berwarna gold,  dan klaim produk yg nga neko-neko produk ini hanya menglaim waterproof, dan dilengkapi dengan tutup yang transparan..


Tekstur produknya pas menurut ku, cenderung keras tapi bukan keras yang sampai susah untuk digambar, tapi pas yang nga terlalu creamy dan ga susah dikontrol gitu, tekstur nya juga tidak menggumpal, mudah diblend, dan mudah diatur untuk ketebalan alis yang diinginkan..
Dan yang paling penting adalah warnanya, karena warna coklatnya ini sesuai sama yang aku cari, warnanya ngga kemudaan, atau kemerahan, dan pigmentasinya tidak terlalu pekat..


Untuk swatch ditangan agak susah yah karena ini memang tipe pensil alis yg agak keras gitu, tapi saat aku gunakan dialis sih ngga ada masalah


Click for detail 

So overall ini jadi pensil alis favorit baru aku, lumayan tahan lama untuk aku gunakan sehari-hari, tapi untuk bagian ujung alis yang tidak ada bulunya warnanya terlihat lebih tipis, kalau lagi full makeup harusnya aku set lagi ujungnya menggunakan eyeshadow matte coklat ataupun menggunakan eyebrow powder..
aku beli pensil alis fanbo dengan harga 28 ribu dan isi produknya 1,6gr..


Thanks for reading ~


4 comments:

  1. waw alisnya on fleek sekali >.< kalau teksturnya keras berarti nggak susah diraut ya? aku coba pinsil alis just miss karena teksturnya lembut jadi susah banget pas mau diraut huhu

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantuan concealer sis jd rapih.. Iya bener ini gampang dirautnya, Kalo aku pensil alis Just miss aku bikin jd eyebrow pomade..

      Delete
  2. Aku juga punya ini dan favorit banget! :D Pengen nyobain yang item juga nih kapan-kapan hehe

    ReplyDelete

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...