Tuesday, December 12, 2017

REVIEW peeling mundisari cream by mustika ratu

Banyaknya sel kulit mati di wajah membuat wajah terlihat kusam dan biasanya banyak komedo dan jadi mudah berjerawat, sel kulit mati adalah sel kulit yg sudah tidak diperlukan lagi oleh kulit, pada dasarnya sel kulit mati bisa terlepas sendiri secara alami, tapi itu tidak sepenuhnya makanya diperlukan produk yang bisa meng-exfoliasi kulit.

Produk yang sekarang mau aku review adalah peeling mundisari cream by mustika ratu, produk ini memiliki 2 kesediaan kemasan dan produk,  yang akan aku review sekarang ini didalam botol tube dengan bentuk cream, tapi kalian juga bisa beli yang sachet dengan bentuk bubuk.


Peeling mundisari sari cream dikemas dalam botol tube berwarna putih, dengan bagian depan memiliki aksen batik berwarna hijau, dan berukuran 125ml. peeling mundisari dalam bentuk cream ini lebih mudah digunakan dan dibawa bepergian karena untuk pengunaannya tidak perlu dicampur dengan air seperti yang diperlukan dalam peeling mundisari bubuk.

Keterangan dan Ingredients


Tekstur dari peeling ini cream yang cukup kental dengan butiran scrubnya tidak terlalu besar tapi aku ngerasa seperti agak sedikit tajam,entah karena kulitku memang sensitif atau memang scrubnya terasa begitu.

Maaf pencahayaannya beda

Aroma peeling mundisari cream seperti ada aroma jamu sedikit dan ada aroma lainnya yg susah dideskripsikan, tapi aromanya sama sekali tidak menyengat.

Peeling ini bekerja cukup baik, karena aku memiliki tipe kulit wajah yang berminyak maka komedo dan kusam tidak bisa di hindari.
Produk ini aku gunakan biasanya 2 atau 3 hari sekali tergantung aku sudah merasa perlu atau belum, dan aku gunakan sebelum aku mengekstraksi komedo yang dilanjutkan dengan masker.

Setelah penggunaan peeling mundisari  kulit wajah terasa lebih halus, dan sedikit lebih cerah.

So overall aku lumayan suka dengan produk ini, cukup membantu untuk mengangkat sel kulit mati sesuai dengan klaimnya.
Produk ini aku beli seharga 25ribu rupiah ditoko kosmetik, tapi harga produk bisa berbeda-beda disetiap tempat.



Thanks for reading~~

4 comments:

  1. Penasaran sama peeling dari mustika ratu ini , sebelumnya udh sempet lirik2 tp karna kulitku sensitif jg takut ke muka jerawatan wkwk.....next time aku mau coba ☺️nice review
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo takut nga cocok beli yg sachet nya aja dulu untuk coba, tapi beda Tekstur sih

      Delete
  2. Ini adalah peeling andalanku banget dulu pas awal-awal kenal skin care aneh-aneh :D Sekarang udah pake scrub merk lain yang lebih cocok jadi nggak pake ini lagi. Enakeun yah ini! :)

    ReplyDelete

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...