Friday, December 1, 2017

Simple eye Makeup tutorial #1

Hai.... kali ini aku ngga ngereview produk ya tapi kali ini aku mau bikin eye Makeup tutorial, ya masih alakadarnya sih namanya juga beginner, tapi lumayan lah ini eyemakeup bisa dipakai kalau untuk pergi kondangan :D

Produk-produk yang aku gunakan


 disini aku ngga pakai blending brush karena blending brushnya hilang dimainin anakku :'( jadi agak lumayan pegel juga waktu harus ngeblend eyeshadow nya,

Ini pict tutorial nya, maaf banget untuk focus dan angle nya yang berubah2..


1. Aplikasikan warna coklat tua diseluruh kelopak mata, untuk aplikasinya aku menggunakan kuas yang sponge

Review eyeshadow ini ada Disini

2. Aku baurkan warna coklat tua menggunakan brush



3. Aplikasikan warna tembaga hanya dibagian kelopak bawah, jangan lupa baurkan edgesnya agar tidak ada harsh line,
Review eyeshadow ini ada disini

dan aku tambahkan warna coklat yang lebih warm untuk warna transisi

Review produk ini ada disini

4. Membentuk wings eyeliner


5. Aplikasikan bulu mata palsu

6. Gunakan warna coklat yang sama untuk bawah mata, dan gunakan maskara pada bulu mata bawah


And, done!

Terakhir aku pakai warna silver di inner corner.


Kalau dirasa penggunaan eyeshadow dibawah  mata jadi kelihatan terlalu heavy mungkin bisa diskip ya..


Kalau kalian mau lihat look yang sudah aku buat bisa langsung mampir ke My instagram



Thanks for reading~~

4 comments:

  1. Samaaaa, aku paling suka kalau eye make, pakai warna coklat tua terlebih dahulu, keliatan natural. Tapi aku belum coba yang warna transisi. Karena menurutku udah oke kedua warna dibaurkan, coba ahh yang warna transisi 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhe iya, bisa aja nga pakai warna transisi nya kok, aku pakai biar lebih halus aja bauran warna coklat yang sebelumnya 😀

      Delete
  2. cantikk bgt, ak suka eye make up nyaa ^^

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete

Review Penyedot Komedo / Blackhead Vacuum

Hai.. Untuk orang yang memiliki jenis kulit berminyak, komedo itu pasti jadi salah satu masalah besar, contohnya aja aku sendiri, seberapa s...