Tuesday, May 16, 2017

Purbasari hi-matte lip cream no 02 azalea (Review & Swatch)

hii.. kali ini aku mau mereview liquid lipstick lagi, liquid lipstick yang sekarang mau aku review adalah liquid lipstick dari purbasari yang belum lama ini baru launching yaitu purbasari hi-matte lip cream hydra series.




Purbasari hi-matte lip cream ini mempunyai 5 Shades,  tapi aku hanya membeli 1 shade yaitu no 02 azalea, karena kalau aku beli semua shade nya dan tidak terpakai malah jadi mubazir

Kemasan kotak luarnya menurutku ini bagus ya warna hitam simple gini dan ada "jendela" untuk kita melihat warna produk tanpa harus buka-buka kardus nya dulu jadi lebih simple kan



bagian samping ingredients dan belakang kemasan no BPOM, exp date dan penjelasan lainnya


bagian atasnya ada nama dan nomor shadenya



packaging lip cream ini berbentuk kotak panjang cantik dengan tutup semi doff, list gold dan tabung transparan



Dibagian bawah packaging terdapat nomor dan nama shade



Aplikator nya doe foot mudah digunakan


tekstur purbasari hi-matte lip cream ini creamy, mudah di aplikasikan, dan tidak menggumpal, dengan hasil akhir yang benar-benar matte tidak lengket dan ringan ketika dipakai hanya 1 layer, tapi saat aku swatch ditangan lip cream ini anehnya dia sedikit lengket, tidak benar-benar matte, beda saat dipakai dibibir



Ketahanan lip cream ini lumayan,  aku pakai untuk makan ayam KFC masih aman tapi kalau untuk dipakai makan mie rebus atau apapun yang berminyak-minyak dan berkuah akan hilang dibagian dalam bibir tapi meninggalkan stain yang cantik berwarna pink kemerahan jadi kalau selesai makan aku nga touch up lagi karena akan terlihat seperti gradient lips,  stainnya pun mudah dibersihkan dengan makeup remover

Tapi Aroma dari lip cream ini aku kurang suka karena wangi permen karet gitu bukan yang wangi manis seperti wangi vanilla atau semacamnya

Lip cream ini mengandung vit e dan uv vilter jadi kalau kita pakai untuk panas-panasan dibawah terik matahari bibir kita aman


Untuk warna nya aku susah mendeskripsikan tapi bisa kalian lihat sendiri warna ini seperti campuran pink, coklat, dan agak oranye (CMIIW) , wearable untuk dipakai sehari-hari

purbasari hi-matte lip cream ini bisa kalian beli di toko kosmetik, ataupun secara online,  aku sendiri beli produk ini ditoko kosmetik dengan harga 43ribu.


so overall aku suka purbasari hi-matte lip cream ini karena ringan dibibir walaupun masih terasa pakai lipstick tapi tidak berat jadi masih nyaman, tidak terlalu kering, harganya masih terjangkau dibawah 50rb dengan netto 6.5gr, tidak lengket dan yang pasti aku sangat suka dengan warnanya.

thanks for reading ~ XOXO

Wanna be friends?
My Instagram : @dwieningrum1

5 comments:

  1. Hyaaah purbasari gak henti-hentinya menebarkan racun ya Mbak

    ReplyDelete
  2. Jujur aku tuh mupeng banget sama Lip Creamnya Purbasari ini pengen cobain shade freesia warnanya gonjeng gitu hehehehe....

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Hehe.. Penasaran sama lipcream ini.. Dl mau beli tapi masih ragu.. Setelah baca reviewnya disini jadi niat mau beli.. Googling shade nya dl kayaknya warna nya apa aja.. Hehe..

    ReplyDelete

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...