Friday, May 26, 2017

WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM 09 mauve on (Review and swatch)

hii.. Walaupun lip cream ini sudah mengeluarkan shade terbarunya tapi aku tetap penasaran dengan no 9 ini yaitu si mauve on, karena dulu sempat susah untuk cari warna ini ditoko kosmetik dekat rumah, dan belum lama ini aku akhirnya beli juga, semoga belum basi ya karena aku baru  review sekarang :D



Mulai dari box nya , box nya ini lebih bagus dibandingkan dengan yang aku punya dan pernah aku review (kalian bisa lihat disini) waktu awal-awal produk ini keluar boxnya  sama persis dengan seri lipstick longlasting matte nya , kalau yang sekarang kemasannya lebih bagus dan berwarna, warna box nya  sendiri menggambarkan warna lip cream itu



Bagian sisi-sisi kotak kemasan ini berisi ingredients, exp date, no BPOM, dan informasi lainnya




Sekarang kekemasan lip cream nya ya, aku sih suka kemasannya simple aja dengan tulisan wardah berwarna silver,   tutup yg berwarna silver juga dan tabung kaca transparan



Bagian yang aku suka dari wardah lip cream dengan "formula baru"  ini adalah aplikator nya yang lebih baik dari pada versi sebelumnya, aplikator wardah yang sekarang ini sponge kokoh seperti doe foot tapi lebih runcing diujung dan agak lebih panjang dari aplikator lip cream yang aku punya lainnya, aplikatornya pun bekerja  dengan sangat baik dan tidak membuat lip cream nya bleber kepinggir bibir saat dipakai


Dan bagian yang aku suka lainnya dari wardah lip cream mauve on ini adalah tekstur dan Finising nya sangat berbeda  dengan yang no 3 (see you latte), dari segi tekstur saat di swatch ditangan mungkin mereka nga beda jauh ya tapi saat diaplikasi kan dibibir sangat terasa bedanya, mauve on lebih gampang diratakan, tidak patchy,  dan hasil akhirnya mauve on jauh lebih ringan..
Aroma lip cream ini enak banget wangi manis semacam wangi vanilla, wanginya juga ngga nyengat gitu, tapi soft dan nyaman saat kecium




Warna wardah lip cream mauve on seperti campuran pink dan ungu tapi lebih dominan pink-nya, warnanya super cantik! i love it!

Untuk ketahanannya lumayan sih kalau tidak makan makanan yang berkuah atau berminyak warnanya masih stay, tapi kalau makan yang berkuah atau berminyak pun dia hanya hilang dibagian dalam, tapi itu tergantung seberapa ganas nya kita makan ya.. haha
lip cream ini tidak meninggalkan stain dibibir, dan membuat bibir aku jd sedikit agak kering, ngga yang sampai kering parah banget kok cuma sedikit aja keringnya,sebenernya wajar sih karena ini lip matte, asal kita merawat bibir kita setiap hari sebelum tidur dengan lip Balm pasti besok nya akan lembab lagi..

so overall aku suka banget sama lip cream wardah ini,dari warna,tekstur,kemasan, aroma, dan harganya yang masih cukup terjangkau..


difoto ini entah kenapa warna lip cream nya jadi lebih bright mungkin karena efek aku foto didepan lampu yang super terang, tapi dari pada mubazir tetep aku post fotonya  :p

Wardah exclusive matte lip cream ini bisa dibeli di toko kosmetik, Counter wardah, atau secara online..
harganya 59rb



thanks for reading ~

wanna be friends?
Instagram :@dwieningrum1   

4 comments:

  1. aku punya nomerr 11 kalau gak salah See you late ya? warnanya fail banget di aku yang medium-tan ini udah gitu bikin kering huhuT.T

    https://isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. see u latte 03 mba kalo 11 oh so nude deh kalo nga salah ya, padahal pengen beli tapi kulit ku juga medium jd takut nga cocok, iya agak sedikit kering jangan lupa pakai lip Balm nya :)

      Delete
    2. Mauve on ini cocok kulit yg light - medium.. Agak sawo matang jg cocok kok.. Bagus bgt memang dipake Mauve on ini.. 😊❤

      Delete

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...