Thursday, May 11, 2017

REVIEW sariayu bedak tabur plus energizing aromatic kuning langsat

bedak tabur itu udah kayak teman hidup buat orang yang punya kulit berminyak terutama untuk aku sendiri,  yup aku itu tiap hari pakai loose powder, sebenarnya udah lama setelah bedak coty airspun ku habis aku hanya pakai bedak baby aja karena bingung mau pakai bedak tabur apa lagi dan males repurchase coty airspun karena hanya bisa dibeli online..

Kali ini aku mau review Loose powder yang sekarang aku pakai tiap hari yaitu sariayu bedak tabur plus energizing aromatic



Bedak ini ada empat shades kuning langsat, kuning pengantin, kuning Gading, dan sawo matang danYang aku beli adalah warna kuning langsat 


Packagingnya warna putih dengan tulisan berwarna gold dan list yang berwarna gold juga



bagian belakangnya ada ingredients, no BPOM, dan netto bedak ini cukup banyak yaitu 20gr



Aku nggak ngerti kenapa bedak tabur ini Packagingnya agak aneh karena aku baru nemuin bedak tabur dengan kemasan yang tutupnya sampe bawah begini



Dan lagi shield nya dibuat tanpa bolongan jadi kalau mau pakai kita harus buka shield nya dan sudah bisa ditebak kalau nggak pelan-pelan saat buka bedaknya akan berhamburan kemana-mana


Produk ini dilengkapi dengan spons yang biasa aja tipis, agak kecil dan lumayan lembut, tapi aku sendiri emang nggak pernah pakai bedak dengan spons karena aku prefer menggunakan brush, tapi ini masih bisa aku pakai untuk taruh bedak dibawah mataku untuk mengeset concealer


Warna kuning langsat ini yang paling cocok untuk warna kulit aku karena dia natural warnanya menurutku tidak tidaktterlalu kuning (seperti kuning pengantin), tidak terlalu pink (seperti kuning gading) dan tidak terlalu gelap (seperti sawo matang) 

Tekstur powdernya lembut dan ringan untuk Aromanya masih bisa ditoleransi karena tidak menyengat seperti bedak marck,  tapi tetap wanginya kurang enak semacam aroma bedak zaman dulu 

Dan ini saat diaplikasikan diwajahku yang tidak mulus ini (uneven skin tone and acne scar), bisa dilihat with powder kulitku jd lebih cerah, matte, dan halus



Untuk ketahanannya aku bisa bilang lumayan untuk harga yang sangat murah kita tidak bisa berekpetasi terlalu tinggi tapi ini not bad untuk Daily use

Produk ini bisa dibeli ditoko kosmetik dengan harga 15ribu saja, harga bisa berbeda-beda tergantung tempat dan daerah 

overall aku suka produk ini karena murah dan bagus, aku akan pakai produk ini terus.. 

thanks for reading ~ XO

Wanna be friends?
Instagram : @dwieningrum1 

9 comments:

  1. Klo utk kulit putih...warna bedak tabur sari ayu yg cocok apa y?

    ReplyDelete
  2. Kan cm ada kuning pngantin,langsat,gading,sawo matang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii maaf baru reply,kayaknya kuning kangsat masuk juga deh

      Delete
  3. Baedak ini comedogenic ga sih kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii maaf baru reply, alhamdulillah aku pake sih nga komedogenic ini

      Delete
  4. Jadi lebih rekomended yg mana. Bedak marcks atau bedak sariayu?
    pliss jwb. hehehe

    ReplyDelete
  5. aku tuh bingung nentuin wrna kult aku kak,gmna ya kak ada saran? antara kuning langsat dan sawo matang duh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sawo matang aga coklat ,kalo kung langsat kuning ya putih engga coklat engga, googling deh biar jelasnya say

      Delete

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...