Saturday, May 6, 2017

REVIEW softlens living color angel grey

Haii.. ada yang suka pake softlens kayak aku??  pasti banyak yaa, karena gak bisa dipungkiri kalau softlens bikin mata kita jd lebih cantik apa lagi pake eye makeup pasti makeup nya jadi lebih hidup..

so sekarang aku mau review softlens yang baru aku beli sebenernya aku udah lama banget nga pakai softlens karena dilarang sama suami takut matanya rusak ditambah lagi sekarang aku min dan silinder,  tapi apa boleh buat sekarang lagi mulai lagi sering bikin eye makeup jadi deh beli softlens untuk salah satu penunjangnya.. 

Softlens yang aku beli dioptik deket rumah ini merknya living color, aku belum pernah denger sebenernya Merk ini dan harganya murah banget cuma 30ribu 



awalnya nga niat mau beli ini tapi liat pakagingnya lucu jadi beli deh, yang aku beli ini warna grey dan plano a. k.a normal bukan yang minus 


Masa Pakai : 3 bulan
Diameter : 14.40mm
Kadar air : 48%
Color : Grey

Bagian dalamnya pakai blister biasa semacam softlens x2 tapi maaf lupa kefoto malah udah kebuang 


Menurut ku softlens ini agak lebih tebal dr softlens yg pernah aku coba..
Bagian depan dan belakang softlens nya punya warna yg berbeda jadi nga akan kebalik kalau kita pakai


Aku sendiri sebenernya belum pernah pakai softlens dengan pattern yg semacam ini jadi pattern nya sendiri mungkin bisa dibilang mirip2 motif bunga, efek memperbesar bola matanya juga cukup bagus sih nga begitu besar banget tapi tetep ya kalo pakai softlens yang kayak gini aku pribadi prefer kalau lagi pakai eye makeup aja



Saat aku pakai softlens ini sejujurnya gak terlalu nyaman karena ketebalannya yang menurut aku lebih sedikit tebal dari softlens yang biasa aku pakai tapi karena memang hanya aku pakai dirumah untuk Foto-foto aja jadi tetap aku pakai itu pun gak lama paling hanya 1 sampai 2 jam, tapi setelah selesai aku foto2 dan lepas softlens nya kok mata aku jadi pegel ya,  gak tau kenapa atau karena aku udah lama gak pakai softlens dan sekarang sudah minus jadi begini efek dimata nya?  entahlah aku juga kurang paham tapi yang jelas aku nga akan beli lagi karena dia agak tebal jadi kurang nyaman dimata..

so overall aku kurang suka sama softlens ini dan nga akan beli lagi, mungkin ada yang mau rekomend softlens nyaman favorit kalian silahkan komentar dibawah :)

 thanks for reading~ XO

14 comments:

  1. bagus patternnya. bikin mata kliatan hdup. mngkn krn tebel kali yah jd bikin mata lelahh.
    klo ak biasanya pake merek geo atau eos .

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mungkin gitu sis.. boleh dicoba nih nanti.. makasih udah mampir:)

      Delete
  2. Aku ga berani pakai softlens huhuhu pakai kaca mata minus ajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalo belum biasa emang kayaknya ngeri padahal biasa aja hhe..

      Delete
  3. aku pake softlens yg tipis aja gak betah apa lg tebel hehehe.. tp ini kok murah banget ya mbak harganya? baru tau deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga nga yang tebel banget gitu cuma sedikit banget bedanya tapi karena dimata jadi lumayan berasa.. iya baru tau juga tapi kalo dionline dia harganya bisa 50-70

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Hai! ngomong2, kemarin aku juga baru beli (dan pakai) yg living color adore.aku rasa nalah lensnya lebih tipis dan lembut sampe susah pakainya. tp yg angel ini tebal ya? sayang banget. aku beli di olshop juga harganya kisaran segitu kok!:)

    watashiyeye.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. atau mungkin beda kali ya bahan lensanya pengen coba juga yang lovely mungkin lebih nyaman dari yg angel ini..

      Delete
    2. Haii... Aku juga baru beli nih yg adore.. Bener kok tipis banget sampeg bingung pake nya.. Iyaa..lembut bgt lensanya.. Yg living color : Adore kak.. Aku kemarin beli yg gray.. Harga kisaran 38rb -40rbuan kok skrg..

      Delete
  6. Aku beli living color yg mirip nobluk tp lifespan cuma 3 bulan dan itu tipis nyaman dipakenya hehe. Aku selalu baca caution didalem kotak softlens nya soalnya seller bilang bisa buat 6 bulan eh di tulisan caution cm 3 bulan kan serem tuh seller asal njeplak aja -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya kah aku malah nga lihat ket. didlm nya itu, tapi biasanya kalau aku softlens 1 atau 2 bulan udah nga aku pakai lagi..

      Delete
    2. Iyaa.. Lebih baik gt kak.. 1 - 2 bln aja pemakaiannya.. Sayang mata kita.. 😊❤

      Delete
  7. Softlens nya motufnya bagus. Tapi warna kurang. Cerah #KBBVMEMBER

    ReplyDelete

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...