Friday, March 9, 2018

Review Oval Lulur Bali variant chocolate

Haii. . Siapa yang suka luluran? Menurut kalian luluran itu penting nga sih?
Kalau untuk aku sendiri luluran itu penting banget, karena kulit aku ini mudah kusam jadi aku sangat memerlukan lulur untuk mengangkat sel kulit mati..
Kali ini aku mau review lulur favorit aku sekarang yaitu ovale lulur bali varian coklat. .


Kemasan ovale lulur bali coklat berupa jar seperti kemasan lulur pada umumnya, dan warna kemasannya sesuai dengan varian lulur itu sendiri, aku kurang tau ada berapa varian tapi aku sudah coba 3 varian yaitu milk, coffee, dan chocolate, yang jadi favorit ku itu coffee dan chocolate..

Bagian belakang


Ingredients



Tekstur nya krim pekat berwarna coklat muda dengan butiran scrub yang agak besar, tapi butiran scrubnya tidak terasa tajam jadi menurutku tidak menyakitkan, karena teksturnya yang pekat ini menurutku produk ini jadi efektif mengangkat sel kulit mati,tapi karena teksturnya yg pekat ini juga dibutuhkan tenaga extra untuk menggosok lulurnya..


Aroma nya enak sih bikin rilex tapi aku nga bisa mendeskripsikan, yang jelas aromanya ngga bikin pusing :D


Aku itu udah sering banget ganti ganti lulur,karena cari lulur yang efektif mengangkat sel kulit mati itu ternyata susah susah gampang, dan lulur ini yang sekarang menjadi favorit ku karena aku rasa efektif mengangkat sel kulit mati dan bisa memudarkan bekas luka ku, aku pakai lulur ini mungkin sudah hampir 1 tahun ,
1 minggu biasanya aku luluran 1 atau 2 kali tergantung ada waktu senggangnya. .

So overall, aku suka produk ini walaupun untuk menggosoknya agak melelahkan tapi sebanding dengan hasilnya, aku akan terus pakai produk ini sebelum menemukan yang lebih bagus dari lulur ini..
Ovale lulur bali coklat aku beli ditoko kosmetik dengan harga dibawah 20rb..



Thanks for reading~~

14 comments:

  1. Wah aku jarang luluran. Baca ini jadi pengen luluran deh.
    Aku belum pernah coba oval lulur bali. Kayaknya enak ya aroma coklat.
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Yang ovale ini lumayan bagus kok, cuman agak seret aja ya konsistensinya, jadi kadang aku campur aja sama lulur purbasari biar agak cair, tapi baru tauu kalo ada yang coklat
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. Variannya bikin ngiler semua ya. Enak² kayaknya aromanya. Pengen coba yang coffee deh nanti.
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. setujuuu... luluran itu kadang penting.. tapi aku tipikal cewek yang males luluran hahaha Lupa kapan terakhir luluran..

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. Jadi inget kalo aku udah lama banget ga luluran, jadi pengen luluran 😂😂😂
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. aku udah lama banget ga luluran :( postingan kamu kembali mengingatkan hahahaa sekarang mau luluran susah soalnya udah ada bocah yang manggil2 kalau kelamaan di kamar mandi :) #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. Udh lama ga luluran dan sekalinya beli aku jrg banget pake sampai habis hehe udh pernah juga coba lulurnya Ovale ini^^ #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. aq termasuk yang jarang luluran soalnya awalnya semangat banget lama2 jadi agak males :p #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. sering liat lulur ini di supermarket terdekat tapi belom pernah coba. skrg jdi nyesel belom pernah coba #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Wah penasaran nih sama lulur ovale #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. Katanya ini enak banget yapp.. blm pernah coba lulur selain purbasari dan shinzui wkwkwkwk

    runachoo.com
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. dari pertama liat ini udah penasaran pengin nyobain. cuman nggak kesampaian mulu. habis ini jdi mau nyobain deh

    ReplyDelete

Slendy Fat Burner Event Report

Hai.. kali ini aku mau membahas tentang event slendy yang aku hadiri pada tanggal 5 desember kemarin, ini pertama kalinya aku datang ke suat...